Dani Ceballos Mengaku Merasa Bahagia Meninggalkan Madrid

Walaupun Berstatus Sebagai Pemain Pinjaman, Dani Ceballos Mengaku Merasa Bahagia Meninggalkan Madrid

Dani Ceballos mengaku merasa lebih senang sebab telah meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Arsenal, walaupun statusnya hanya sebagai pemain pinjaman dari Los Blancos.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Arsenal resmi mendantangkan Dani Ceballos dari club yang berlabuh di Santiago Bernabéu tersebut.

 

Ceballos didatangkan Arsenal untuk bermain di Stadion Emirates dengan status pemain pinjaman selama satu musim.

dani ceballos

“Pada kesekapakatan antara Real Madrid dan Arsenal, tidak ada di sebutkan soal pembelian di akhir musim bagi pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.”  permainan mix parlay

Semenjak tiba di Inggris, Caballos mulai menunjukkan performanya sebagai geladang tengah yang handal.

Gelandang berumur 23 tahun tersebut telah bermain sebanyak 11 kali pertandingan di berbagai ajang kompetitif bersama dengan Arsenal.

Sumbangsih Caballos untuk club berjuluk The Gunners tersebut sejauh ini adalah satu gol dan dua assist.

Caballos berterus terang bahwa ia tak menyesal meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini dan memilih Arsenal sebagai destinasinya.

Ia malah merasa sangat senang bermain bersama Arsenal di Liga Inggris.

“Bergabung dengan Arsenal merupakan langkah terpenting dalam karier saya, saya tidak merasa kecewa karena saya tidak lagi menjadi bagian dari Real Madrid,” ujar Ceballos.

“Pada saat ini saya berada di tempat yang saya pilih dan saya sangat bahagia. Saya selalu termotivasi untuk terus memberikan performa yang baik dan menikmati sepak bola. Dalam 2 tahun saya bersama Real Madrid, hal tersebut tidak dapat saya raih sebelumnya,” lanjutnya.

Ceballos juga mengucapkan terima kasih untuk Arsenal mix parlay sebab mau menerimanya dan memberinya sebuah kesempatan.

“Saya masih mempunyai kontrak 8 bulan tersisa di Arsenal dan saya hanya dapat mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk kepercayaan yang telah diberikan,” tuturnya.

“Saya sangat merasa bahagia disini dan saya berharap agar melanjutkan karier untuk waktu yang lama,” ungkap Ceballos di mix parlay bet

Penampilannya yang sangat positif bersama Arsenal membuat ia di panggil oleh timnas Spanyol yang akan bertanding di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Gelandang apik berumur 23 tahun tersebut akan memperkuat timnas spanyol yang akan bertanding melawan Norwegia dan Swedia.

Sejak di beli Real Madrid dari Real Betis dengan harga 18 juta euro atau sekitar Rp 279 milliar, Caballos hanya menjadi seorang pemain cadangan.

Ia gagal bersaing dengan 2 gelandang tengah senior yang dimiliki oleh Los Blancos, Luka Modric dan Toni Kroos, di skuat inti.

Tags: , ,